Sabtu, 22 Oktober 2011

3 hero ter-"TEBAL"

Di Bawah ini adalah 3 hero yang paling TEBAL,, alias susah mati

1. Bradwarden – The Centaur Warchief
                     

Pada dasarnya hero bisa disebut TANKER adalah dia yang dengan sengaja mengorbankan dirinya dengan menerima serangan2 musuh untuk melindungi temannya. Sehingga teman nya itu mudah melakukan tugasnya yaitu membunuh lawan. Untuk menjadi seorang tanker, kamu harus siap ‘menerima’ banyak damage. Dan juga kamu harus bertindak yang memicu lawan untuk menyerangmu. Tetapi hero ini memiliki skill ultimate yang sangat hebat. Hal itu yang menyebabkan hero ini susah mati.

2. Rooftrellen – The Treant Protector 


Namanya Adalah Rooftrellen, saudara-saudaranya sudah musnah, saatnya dia bangkit dan MEMBALAS. ‘Father of Nature’ ini memiliki banyak kemampuan, dia bisa ‘menghilang’ diantara pepohonan, menambah HP regen Global untuk teman-temannya, dan juga Bonus Armor untuk seluruh Unit Tower! memang luar biasa, karena itulah pula dia diciptakan, untuk ‘mengembalikan keseimbangan alam

3. Knight Davion - The Dragon Knight


Davion adalah hero STR, karena dia tipe STR berarti dia adalah ‘Tanker’, slain tanker, DK juga adalah hero semicarry karena dia juga butuh banyak Gold. Davion adalah hero dengan ‘Armor’ yang TERBAIK kalau tanpa tambahan dr bonus agility maupun skill.Slain armor yg gede, HP regennya juga ‘Godlike’.


0 komentar:

Posting Komentar

Template by: